Wajib DIbaca N diPeratekkan mana Tau BERguna BAgi Anda SEkalian,n Banyak tips n trick bermanfaat juga lho

Kamis, 09 September 2010

Cara Menggerakkan Mouse Tanpa Cursor

Apakah Anda pernah dengar bahwa keyboard bisa jadi alternatif lain untuk menggerakkan kursor pada mouse,,,nah,,,,disini saya akan menjelaskan tentang apa yang saya bilang tadi.
Ehm,,,ya caranya cukup simple gak susah susah amet shi......
di mana ada kemauan disitu ada jalan,,,
uuuhhhh saya terlalu banyak bercerita,,langsung saja dhe....
Berikut saya memberikan Cara untuk menggerakkan cursor mouse dengan keyboard apabila mouse anda rusak.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Tekan tombol ALT(sebelah kiri)+Shift(sebelah kiri)+NumLock secara bersamaan. Cara ini akan memunculkan windows MouseKeys.
2. Selanjutnya klik tombol Settings, beri tanda centang pada pilihan Use MouseKeys.
Nah sampai disini fungsi mousekeys sudah aktif.
Silahkan coba menggerakkan kursor menggunakan tombol-tombol angka di keypad numerik.
Angka 1, 2, 3, 4, 6, 7, 8, dan 9 digunakan untuk menggerakkan kursor ke atas, bawah, samping kanan/kiri, dan ke arah diagonal.
Sedangkan angka 5 berfungsi seperti tombol “klik” pada mouse.
Untuk “drag & drop” gunakan kombinasi angka dengan tombol “insert”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerjemah

Translate To :

Komentarnya


ShoutMix chat widget

Clock's Impian Relugais12

Followers

Mengenai Saya

Foto saya
Hobi Suka Mlihat KmampUan Dan Gerak2ik Org Lain,,,tNtangN dN impIAN teRutma
Diberdayakan oleh Blogger.

Add Aku Ya Sobat Sekalian